Rabu, 20 April 2016

Pura Ulun Danu Beratan

Mengunjungi Pura Ulun Danu Beratan atau Pura Ulun Danu jadi menu mesti liburan ke Bali. Jangan lewatkan berwisata jukung pada tengah Danau Beratan dengan teman atau keluarga.

Pura Ulun Danau letaknya tetangga 50 kilometer dalam utara Denpasar atau selama satu,lima jam perjalanan. Kawasan bertamasya pada Bedugul, Tabanan, Bali, saat ini ramai dikunjungi pelancong domestik dan dunia. Wisatawan domestik didominasi menurut tur anak-anak sekolah serta bus-bus besar. Tidak sedikit pengunjung mancanegara yang memanfaatkan keindahan dengan kesejukan kawasan berwisata ini.

Mendatangi kawasan tamasya Danau Batur dapat dinikmati melalui tiga jalur. Semula, masuk melalui patung polisi, yang berjarak satu kota satu kilometer sebelum patung jagung dari arah Denpasar.

Dalam lokasi tersebut, Anda sukses menikmati beraneka atraksi tamasya, di antaranya parasailing atau speed boat. Parasailing pada Bedugul pastinya beda juga parasailing di Pantai Tanjung Benoa, Nusa 2. Atraksi itu sangat menarik sebab Kita bakal terbang pada melawan danau, berkeliling menyimak perbukitan yang hijau yang kadang berkabut. Melongok Pura Ulun Danu dari udara dengan memakai desiran angin Bedugul yang dingin menusuk tulang. Berada begitu juga jet ski dan speed boat yang siap mengarungi danau pada seorang putaran.

Keindahan Yang ditemukan di Sini


Trik kedua, memakai danau lewati bursa masuk di pinggir danau. Letaknya sekota 500 meter dari Pasaran Bedugul. Pelataran parkir cukup lebar menurut sepeda motor dan kendaraan roda 4 pribadi.

Dalam sini, Kita dapat memanfaatkan hidangan bakso yang serasa spesial, selain nikmat di lidah, kuahnya dan mampu menghangatkan tubuh. Kawasan tersebut sudah sejak berbenah juga tertata lebih rapi.

Tips ketiga, masuk melewati kawasan Pura Ulun Danu Beratan atau akrab disebut Pura Ulun Danu. Kawasan tersebut menjadi cara yang tak boleh dilewatkan karena dalam lokasi inilah Kamu bisa mengabadikan foto keluarga atau teman dengan latar Pura Ulun Danu pada tengah danau yang tersohor tersebut.

Berada beragam atraksi tamasya dalam sini, mirip tamasya jukung dan perahu kayu. Wisata jukung juga tarif Rp 50.000 bisa memuat empat sesudah 5 orang selama 30 menit. Anda mampu berkeliling menyusuri danau juga mengayuh sendiri. Dalam tengah danau, Anda berhasil mengabadikan event keluarga dalam di perahu yang memainkan gemericik air danau dingin serta segar atau sekadar memancing dari perahu.

Selain berlibur jukung, Kita yang hobi atau berhasrat sekadar duduk memakai keindahan danau mampu uji memancing dari tepi danau. Sambil duduk di kontra geladak bambu, Kita berhasil mencoba faktor luck menerima ikan atau sekadar bercanda tawa dan teman atau keluarga.

"Sangat menggembirakan sukses naik jukung pada Danau Beratan. Airnya tenang, sejuk. Berhasil bermain air dengan foto-foto dari jukung," ujar Suwarno, pelancong domestik asal Surabaya yang berlibur ke Bali dengan keluarganya.

Selain berwisata jukung, berada bermacam atraksi tamasya lainnya, seperti speed boat, sepeda bebek air, dengan bola air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar