Jumat, 08 Juli 2016

Gili di Lombok yang Digandrungi Turis

Pemprov NTB tak mau menyia-nyiakan potensi tiga gili ini untuk menggoda wisatawan sebanyak mungkin. Tindakan menuju Bangsal, pelabuhan penyeberangan menuju tiga pulau gili terus menerus diperbaiki. Jarak tempuh makin dipercepat dan membuat cara pintas dari Mataram-Senggigi dengan Bangsal.

Ini yaitu jalan tercepat ke Pulau gili Air, Meno dan Trawangan dari Mataram, ibukota Provinsi NTB. Selain cepat, menyusuri pantai barat Pulau Lombok, pengunjung bakal dibuai menurut indahnya pantai berpasir putih juga hijaunya pohon kelapa. Bukan butuh terburu-buru ke Bangsal. Pasalnya, keindahan pantai barat Pulau Lombok jangan sampai terlewatkan. Pantai dalam Pulau Lombok mampu dikatakan tetap bersih atau belum tercemar.

Yuk Cari Tahu Keindahhnya Sekarang


Keindahan pantai dalam wisata Lombok tidak pelak membuat turis makin tergila-gila demi datang menikmatinya. Pantai di Gili Air, Meno serta Trawangan mencurahkan turis pilihan untuk berlibur pada Pulau Lombok. Selain Pulau Lombok, Provinsi NTB memperoleh Pulau Sumbawa. Biasanya wisatawan yang berharap berlibur pada Lombok menginginkan destinasi wisata yang tidak terlalu jauh dari Kota Mataram tapi memberikan kesan mendalam.

Persyaratan itu agaknya dipenuhi oleh trio pulau gili ini. Saat ini ketiga pulau gili ini identik juga pariwisata Lombok. Keindahan bawah lautnya juga bertambahnya pengunjung di serta luar negeri memadati ketiga pulau gili, umumnya season liburan, menyebabkan nama Pulau Lombok perlahan-lahan semakin dikenal setelah ke dunia.

Menyeberang ke Pulau gili Air, Meno, juga Trawangan juga semakin tidak ribet. Dari Mataram, Kita bisa menyusuri pantai Batubolong, pantai Senggigi, pantai Malimbu. Inilah pantai-pantai yang selalu digilai wisatawan atau sukses dibilang "wajib" dikunjungi seumpama ada pada Pulau Lombok.

Ketika sore hari, menyusuri pantai barat Lombok memang menawan. Matahari mulai bergerak menuju peraduannya. Menurut Anda yang sudah terbiasa memakai pantai Senggigi, siap-siaplah terpukau dengan pantai Malimbu. Jangan ragu untuk selesai dalam sini juga mendiskusikan keindahan pantai Malimbu. Abadikan kenangan ini di sebuah foto.

Keeksotisan pantai barat Lombok menciptakan perjalanan Kita ke Bangsal terasa begitu sigap. Ciri menelusuri Bangsal yaitu melewati rumah-rumah penduduk dan berpapasan dan cidomo, transportasi khas Pulau Lombok yang menggunakan kuda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar